Senin, 14 November 2016

082230552701, Kelebihan Jaket Parasut Adidas, Kelebihan Jaket Parasut Nike, Kelebihan Jaket Parasut Bolak Balik

Jaket parasut wanita, jaket parasut pria, jaket parasut keren, jaket parasut nike, jaket parasut pria keren, jaket parasut polos, jaket parasut adidas, jaket parasut bolak balik, jaket parasut malang, jaket parasut joging


jaket parasut wanita nike, jaket parasut wanita tipis, jaket parasut pria keren, jaket oarasut pria online, jaket parasut pria murah, jaket parasut keren murah, jaket parasut keren terbaru, jaket parasut keren kaskus, jaket parasut nike wanita, jaket parasut nike windrunner


Salah satu produk jaket yang banyak di cari penggemar jaket adalah Jaket Parasut yang terbuat dari bahan kombinasi antara kain parasut atau olahraga. Selain awet, memakai jaket parasut banyak manfaatnya yang terutama untuk keperluan olahraga sehari hari ( Jogging, dll) selain itu juga mampu melindungi kita baik saat berkendaraan, saat udara dingin menyerang atau saat kondisi badan kurang fit.
Bahan parasut ini terbuat dari polyester. Nantinya bahan inilah yang diolah menjadi serat fiber yang dapat digunakan untuk keperluan pembuatan kain jaket. Dibandingkan bahan kain lainnya, jenis bahan parasut lebih cocok digunakan untuk jaket. Biasanya jaket yang terbuat dari jaket parasut memiliki beberapa kelebihan jaket parasut sebagai berikut:

Kelebihan Jaket Parasut
  1. Jaket Parasut memiliki sifat kuat, tidak mudah ditembus oleh angin dan memiliki daya serap keringat yang baik.
  2. Jaket Parasut memiliki daya tahan baik bahan ataupun konsistensi warna yang tinggi, apabila dibandingkan dengan bahan sejenisnya.
  3. Apapun modelnya, jaket Parasut relatif tidak akan ketinggalan jaman.
  4. Jaket parasut akan cocok dikenakan dalam berbagai cuaca dan suasana, baik dalam cuaca panas ataupun dingin, siang ataupun malam, dan santai ataupun resmi.
Jaket Sport Station adalah salah satu toko online terpercaya yang menjual  jaket parasut online, tentunya anda dapat membeli jaket jenis ini dengan mudah dan murah di tempat kami. Walaupun kami menjual jaket parasut ini dengan harga murah, tetapi kualitas jaket yang kami tawarkan sangat baik, anda tidak perlu meragukannya. Anda dapat membuktikannya sendiri.

Spesifikasi jaket :
1.  Bahan dari kain parasut kualitas terbaik dan juga dilapisi lagi dengan kain furing didalamnya yang bisa memaksimalkan penyerapan keringat saat dipakai untuk keperluan olahraga
2.      Resleting besi
3.      Jahitan superimposed , Digunakan untuk menciptakan jahitan penahan beban yang rapi.
4.      Packaging rapi yang dilengkapi dengan kantong penyimpanan khusus

Tidak berbeda dengan jaket jaket di pasaran lainnya, jaket parasut kami juga dibuat untuk dapat dipakai pria dan wanita. Dan juga terdapat banyak sekali kombinasi warna yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar