Kamis, 17 November 2016

082230552701, Jenis dan Macam Bahan Jaket Parasut, Jaket Parasut Nike, Jaket Parasut Adidas, Jaket Parasut Bolak Balik

Jaket parasut wanita, jaket parasut pria, jaket parasut keren, jaket parasut nike, jaket parasut pria keren, jaket parasut polos, jaket parasut adidas, jaket parasut bolak balik, jaket parasut malang, jaket parasut joging

Jaket parasut wanita, jaket parasut pria, jaket parasut keren, jaket parasut nike, jaket parasut pria keren, jaket parasut polos, jaket parasut adidas, jaket parasut bolak balik, jaket parasut malang, jaket parasut joging

Jenis Taslan
            Secara keseluruhan jenis bahan ini merupakan bahan unik karena ada bagiannya yang merupakan anti air . Bahan taslan pun memiliki banyak macamnya seperti jenis salur, jenis taslan korea , taslan local,  serta jenis taslan yang lainnya .
Bahan dasarnya merupakan dari bahan sintetis ekstra tinggi . Bahan taslan pun sangat kuat untuk menahan angin dan sangat hangat, jadi cocok untuk bahan pembuatan jaket motor yang cocok untuk berkendara di malam hari.
Bahan ini juga sangat cocok  jika digunakan untuk sehari-hari tergantung dengan model seperti apa yang akan digunakan.  permukaan nya cenderung licin serta memiliki kerapatan yang cukup rapat antar serat ternyata setelah digunakan pun bahannya anti air juga (waterproof) dengan keunggulan mudah untuk dilipat karena ringan dan lentur sifat bahan taslan ketika terkena air hujan seperti air di daun talas tidak masuk ke dalam pori-pori jaket.
Kain taslan waterproof memiliki keunggulan yaitu ringan dan tahan sobek (kuat). Bahan taslan merupakan kain yang modern, memiliki teknologi tinggi, mampu menyerap keringat, cepat kering, sehingga akan menyerap keringat ketika sedang bermotor.

 Jenis Polyeste
             Polyester adalah fiber atau serat sintetis yang komponennya banyak ditemukan dalam minyak bumi. Bahan polyester dibuat dari bahan yang dapat ditemukan pada botol minuman plastik, yakni PET (polethylene terephthaalate). Karena itulah banyak sekali botol minuman plastik banyak yang dipanaskan kembali (recycle) untuk mendapatkan fiber atau serat polyester.
Bahan polyester sangat cocok jika digunakan pada ruangan AC atau daerah yang memiliki cuaca dingin. Biasanya bahan ini digunakan untuk pembuatan jaket, pakaian dll.
Bahan polyester sangat halus dan licin, namun bahan ini juga dapat mengakibatkan iritasi kulit. Bahan polyester juga rentan terhadap api karena terbuat dari polimer.
Kelebihannya, Kain polyester dikenal tahan lama, tidak mudah kusut, cepat kering saat dijemur. tahan terhadap serangan bakteri,tahan air ehingga cocok dikenakan  saat musim hujan tiba, tidak mudah melar atau susut. Namun bahan ini tak mampu menyerap keringat, sehingga kurang cocok jika digunakan saat cuaca panas.

Jenis Adidas
            Mengapa bahan  ini disebut Adididas di pasaran? karena memiliki karakteristik yang sama dengan bahan jaket merek Adidas, sehingga di sebut bahan Adidas.
 
Bahan ini biasanya digunakan untuk Sweater, Jaket, dan Pakaian Olahraga yang bertajuk sporty. Bahan ini memiliki ciri sedikit tebal, halus di permukaan depan, dan bagian dalamnya tidak berbulu seperti Diadora. Bahan Adidas biasanya dipakai untuk celana olahraga SD, SMP, atau SMA bahkan instansi tertentu juga menggunakan.
Bahan ini untuk pakaian olahraga mereka. Bahan ini cukup elastis dan cenderung hangat ketika dipakai serta mampu menyerap keringat namun hanya sedikit.

Jenis Diadora
             Kain Diadora atau DDR sering dijumpai pada penggunaan jaket sporty atau training olahraga. Kain ini disebut diadora karena bahan ini memiliki karakteristik yang sama dengan bahan yang digunakan oleh Perusahaan Sport merek Diadora, sehingga disebut bahan diadora. Karakter dari bahan ini sedikit mengkilap (mamantulkan cahaya) jika terkena sinar matahari.
Permukaan bagian luar bahan ini halus dan memiliki kerapatan yang tinggi, sedangkan bagian dalamnya berbulu lembut dan menimbulkan efek hangat sehingga nyaman saat dipakai.
Bahan ini (yang berkualitas baik) mampu menyerap keringat meski tidak sebanyak kain berbahan katun.
Bahan diadora ini biasanya digunakan untuk sweater, jaket, pakaian yang berbau sport, sehingga terlihat sporty.
             Kain ini tebal serta warna yang tahan lama hingga bertahun-tahun membuatnya disukai konsumen.
Bahan kain diadora sangat nyaman bila digunakan saat bersepeda, jalan kaki atau hal yang lain yang tidak 
menimbulkan banyak gerak. Bahan kain diadora sering digunakan, bahan ini harganya cukup terjangkau dan cukup ekonomis. Kain diadora juga tersedia dalam berbagai pilihan
 warna.

Jenis Despo
            Kain despo merupakan termasuk jenis kain windbreaker (penahan angin) sejenis parasit namun agak halus. Bahan ini alurnya (serat) sangat kecil, dipegang cenderung  licin.
Biasanya digunakan untuk bahan jaket resmi dan celana resmi. Sifat bahanya jatuh, sehingga tidak mudah kusut.
Demikian penjelasan mengenai jenis-jenis bahan parasut, semoga bermanfaat  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar