Kamis, 24 Agustus 2017

082230552701, SIMPATI, Cara Setrika Bahan Polyester Agar Rapi dan Terawat, Jaket Parasut, Jaket Murah

jaket parasut wanita, jaket parasut nike, jaket parasut adidas, jaket parasut pria, jaket parasut bolak balik, jaket parasut keren, jaket parasut uniqlo, jaket parasut polos, jaket parasut olahraga


Bahan pakaian memang terbuat dari berbagai macam jenis, dengan begitu macam-macam pakaian tersebut membentuk tubuh dan juga membantu pakaian lebih nyaman digunakan dan dipakai. Model dan juga gaya mempengaruhi jenis bahan dari pakaian tersebut.
jaket parasut nike, bahan jaket parasut, 82230552701
Pengertian Bahan Polyester
Salah satu bahan yang agak sulit disetrika yakni bahan polyester. Dimana bahan ini adalah bahan yang sering disebut sebagai kain sintetis. Bahan ini memiliki kelebihan yakni tidak mudah melar, tidak mudah kusut dan juga bahan yang tebal. Bahan ini tidak tahan panas terlalu lama dan juga akan rusak ketebalannya. Maka dari itu ada cara menyetrika khusus untuk bahan polyester
Cara Setrika Bahan Polyester
  1. Bahan polyester yang sudah dicuci harus benar-benar kering. meskipun bahan ini termasuk bahan yang cepat kering jika dicuci namun terkadang bahan polyester juga masih lembab jika anda tidak menjemurnya dengan benar. Bahan polyester yang disetrika saat masih lembab akan berbau.
  2. gunakan temperatur atau suhu yang paling rendah, jangan terlalu tinggi karena polyester akan kaku dan juga rusak jika setrika terlalu panas. Anda juga jangan memanaskan setrika terlalu lama
  3. Jangan menggunakan setrika uap karena setrika uap cenderung membutuhkan pakaian yang agak lembab. gunakan saja setrika kering atau setrika jenis listrik pada umumnya agar pakaian kering dan rapih.
  4. Setrika secara menyeluruh dan rapih. jika bisa setrika dulu bagian dalam baru dibalik kemudian bagian luar. karena bahan polyester cukup tebal.
  5. akan lebih baik jika anda menyetrika setelah pakaian benar-benar kering jangan kering karena setrikaan seperti yang bisa dilakukan di bahan katun atau kaos.
  6. Setrika secara cepat dan menyeluruh agar polyester tidak pudar warnanya akibat panas yang dihasilkan oleh setrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar