Rabu, 09 Agustus 2017

082230552701, Perbedaan Jaket dan Hoodie, jaket parasut wanita, jaket parasut nike

jual jaket parasut jogja, jual jaket parasut lari, jual jaket parasut buat jogging, jual jaket parasut nike kaskus, jual jaket parasut cowok, jual jaket parasut anak, jual jaket parasut jakarta, jual jaket parasut di jakarta, distributor jaket parasut adidas, distributor jaket parasut

Perbedaan Jaket, Sweater dan Hoodie

Kini Saya akan membagikan sesuatu yang cukup penting untuk kita ketahui. Nah, yang saya ingin bagikan adalah perbedaan dari jaket, sweater, dan hoodie. Jadii.. udah simak aja.

Jaket



jual jaket parasut di jakarta, distributor jaket parasut adidas, distributor jaket parasut, 082230552701


Jaket adalah pakaian luar yang memiliki panjang hingga pinggul/pinggang. Untuk fungsingnya, jaket dapat melindungi kalian terhindar dari dinginnya angin/cuaca di sekitar. Jaket biasanya dibuat dengan bahan kulit, denim, parasut, kanvas. Jaket juga dapat dibuat dengan bahan lainnya. Jaket memiliki bagian pembuka & penutup pada bagian depannya, biasanya berupa resleting atau kancing. Dan jaket juga memiliki bahan yang tebal agar terhindar dari angin/cuaca yang dingin (seperti yang kita baca tadi), dan beberapa jaket juga dilengkapi bahan yang menghangatkan tubuh pada bagian dalam jaket, bisa berupa bulu-bulu.

 Sweater

toko jaket parasut di bandung, toko jaket parasut bandung, toko jaket parasut, 082230552701


Sweater adalah penghangat dalam terjemahan inggris-indonesia. Yang berarti menjadi penghangat saat memakainya. Sweater menutupi badan dan lengan. Sweater terbuat dari bahan kain wool, bahan sintetis, katun, fleece, baby terry, dan masih banyak lagi. Sweater biasanya dipakai setelah kemeja, kaos, blus. Maksudnya.. saat kalian memakai kemeja/yang lainnya, kalian dapat memakai sweater (di double gitu istilahnya). Sweater bisa dibedakan lewat jenisnya, yaitu cardigan dan pullover. Jenis cardigan memiliki pembuka & penutup pada bagian depannya, sedangkan jenis pullover tidak ada (kebalikannya).

Hoodie

jaket parasut wanita, jaket parasut nike, jaket parasut adidas, 082230552701


Hoodie adalah sweater yang memiliki penutup kepala, simplenya gitu. Kata hood memiliki arti penutup dalam terjemahan inggris-indonesia, tentu jelas mengapa dinamai hoodie. Hoodie biasanya dibuat/dirancang dengan saku pada bagian depannya, hoodie juga mempunyai 2 jenis, yaitu memiliki pembuka & penutup dan tidak ada pembuka & penutup (kebalikannya). Biasanya kalian dapat melihat orang-orang yang sedang berolahraga memakai ini.

Sudah mantap dong dengan perbedaan jaket, sweater, dan hoodie? Jadi, jangan sampai kebingungan dengan perbedaannya lagi ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar