Senin, 21 November 2016

082230552701, Seputar Jaket Parasut, Jaket Parasut Jogging, Jaket Parasut Keren

Jaket parasut wanita, jaket parasut pria, jaket parasut keren, jaket parasut nike, jaket parasut pria keren, jaket parasut polos, jaket parasut adidas, jaket parasut bolak balik, jaket parasut malang, jaket parasut joging
Jaket parasut wanita, jaket parasut pria, jaket parasut keren, jaket parasut nike, jaket parasut pria keren, jaket parasut polos, jaket parasut adidas, jaket parasut bolak balik, jaket parasut malang, jaket parasut joging
Seputar Jaket Parasut

Jaket Parasut merupakan salah satu jenis jaket yang sering di cari oleh banyak orang. Jaket jenis ini biasanya terbuat dengan berbahan dasar tashkan paracut, bahan dasar ini sendiri mempunyai keunggulan antara lain tahan air, yang memungkinkan jaket dengan bahan dasar parasut ini sangat sesuai ketika gunakan saat musim hujan. Ada banyak sekali merek-merek yang menawarkan jaket dengan berbahan dasar parasut di dalam produk mereka, mulia dari buatan local hingga buatan mancanegara yang biasanya memiliki harga lebih mahal. Dua mereka jaket berbahan parasut yang paling diminati adalah Nike dan Adidas.

Kita tahu bahwa negara kita, Indonesia mengalami dua pergantian musim setiap tahunnya, yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Ketika musim kemarau mungkin anda belum begitu membutuhkan Jaket Parasut, namun, ketika musim penghujan, anda akan mendapatkan banyak pertolongan dari jaket jenis ini karena jaket ini mampu tahan akan air sehingga kita tidak akan basah pada bagian dalam jaketnya. Selain itu, jaket ini juga sering dipakai oleh orang yang sedang berolahraga lari supaya akan cepat mengeluarkan keringat.


•          Melindungi dari udara dingin

Jaket parasut yang kedap udara ini mampu melindungi kita dari udara dingin, apalagi di malam hari yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Tapi perlu anda ketahui juga, di balik keunggulannya yang kedap udara apabila anda pakai di siang hari tentu saja akan membuat anda berkeringat lebih dari biasanya,tapi jaket prasut juga sering di pakai untuk joging karena jika kita memakai jaket ini tubuh kita akan sangat mudah mengeluarkan keringatan.

•          Mampu menahan air

Jaket parasut ini lebih tahan air,jika anda memakai jaket ini saat cuaca hujan maka air hujan tidak akan dengan cepat meresap kedalam pakaian anda. Jaket ini juga cukup cepat kering saat di jemur setelah di cuci. sebaiknya jangan menyetrika jaket parasut pada temperatur yang terlalu tinggi. Hal ini dapat menyebabkan kan lapisan parasutnya mengkerut dan mudah sobek.
·         Mampu menahan angina

Jaket parasut adalah jaket yang didesain untuk kedap udara. Jaket parasut begitu banyak dipakai oleh pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor. Fungsi nya selain untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, pori – pori yang kecil pada jaket parasut ternyata juga dapat menahan angin yang menerpa kita saat mengendarai motor.
Model jaket parasut biasanya lebih simpel dibandingkan dengan jaket yang lain, dan juga bagus dipandang mata. ada yang polos dan maksimal hanya 2 sampai 3 kombinasi sehingga jaket ini banyak diminati oleh banyak orang.
Demikian adalah Kelebihan Jaket Parasut semoga bermanfaat. Terima Kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar