Kamis, 20 Juli 2017

082230552701, SIMPATI, Macam Bahan Jaket Parasut, Jaket Parasut Nike, Jaket Parasut Adidas

jaket parasut wanita, jaket parasut nike, jaket parasut adidas, jaket parasut pria, jaket parasut bolak balik, jaket parasut keren, jaket parasut uniqlo, jaket parasut polos, jaket parasut olahraga

MACAM BAHAN JAKET PARASUT

jaket parasut adidas, jaket parasut pria, jaket parasut bolak balik, 082230552701



Jaket dengan bahan parasut memang mempunyai bermacam-macam model dan tipe. Ada jaket parasut biasa yang tembus terhadap air, ada juga jaket parasut yang bisa menahan air, ada juga yang jaket parasut untuk keperluan ekstream.

Jaket dengan bahan parasut sepertinya tidak akan lepas dari namanya kata sport, karena bahan ini biasa dipakai untuk kebutuhan sport seperti : jaket untuk berolahraga/ joggging, untuk kegiatan naik gunung dan lain sebagainya.

Dilihat dari fungsi masing-masing bahan parasut yang dipakai juga akan berbeda. Berikut adalah nama bahan parasut yang sesuai dengan fungsi jaket itu sendiri.

1. Despo
 

Bahan parasut Despo tidaklah terlalu tebal, biasa digunakan untuk sebuah jaket untuk keperluan sehari-hari. Atau bisa di spesifikasikan lagi bahan Despo hanya untuk kebutuhan olahraga dan sport. Seperti jaket Nike Windrunner yang masih booming di Indonesia dan masih banyak di cari. Atau jaket Adidas Windbrekker model 3 garis yang sudah melegenda, namun keberadaannya sedikit susah di cari.

2. Taslan 

Bahan parasut taslan akan sangat terasa lebih tebal. Kainnya terasa kaku, tapi lebih condong seperti parasut. Nama model yang di sebut untuk parasut berbahan taslan adalah PARKA dengan model yang bersaku besar dan banyak. Jaket PARKA ada yang terbuat dari bahan Taslan dan Kanvas. Bahan taslan bisa menahan air sekitar 60%. Tapi akan sangat cepat kering jika terkena udara maupun sinar matahari.

3. Kanvas 

Jaket dengan bahan kanvas biasa digunakan juga untuk model TASLAN seperti yang diatas. Namun bahan Kanvas bisa 2 kali lebih tebal dari bahan kanvas. Dengan serat yang lebih padat, bahan kanvas sangat terasa begitu kaku. Lebih kuat dalam menahan angin dan sepertinya juga mampu dalam menahan air lebih baik daripada Taslan.

Dari ketiganya hanya parasut Despolah yang akan terlihat basah jika disiram oleh air. Namun parasut Despo akan sangat cepat kering karena bahannya yang agak tipis. Namun tetap nyaman dipakai dan lebih leluasa bergerak, karena kainnya yang tidak kaku.
Demikian artikel dari kami semoga permanfaat J J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar